Rabu, 19 September 2012

SALAM REDAKSI


Assalamualaikum Wr.Wb.

           Alhamdulillahirobbil Alamin. Puji syukur kehadirat Allah SWT karena masih senantiasa dalam lindungan dan rohmatnya sehingga dapat melakukan aktivitas dengan baik dan lancar, mudah-mudahan pembaca juga demikian. Amin ya robbal alamin.
Pembaca yang budiman, perlu diketahui bahwa majalah sekolah HARM@NI  SMA WAHID HASYIM Model akan berubah nama PROGRESIF pada edisi II Juni 2012. Harapannya, semoga dengan mengganti ini akan membawa perubahan yang lebih baik pada masa mendatang.
Dengan itu, kami akan mengemban misi untuk senantiasa menggulirkan wacana dan informasi yang mampu menggugah, mencerahkan dan mencerdaskan bagi masyarakat khususnya di SMA Wahid Hasyim Model dengan senantiasa menggiring dan mengawal proses pendidikan sehingga bisa tercipta perubahan yang dinamis.
Untuk edisi kali ini majalah PROGRESIF akan menyuguhkan tentang Geng Remaja sebagai laporan utama dalam pembahasan edisi ini.  Sebab kasus demikian kini telah marak dan menggejala dalam kehidupan kaum remaja, yang notabenenya sebagai kaum terpelajar. Ironisnya, mereka sangat dekat dengan narkoba, miras, tawuran dan sebagainya.
Sebab itulah, majalah Progresif OSIS Wahid Hasyim Model akan mengungkap, mengbongkar dan, menganalisa fenomena tersebut. Tak ayal, edisi ini menyajikan pula opini dan kreasi sastra seputar cerpen dan puisi baik yang berasal dari para siswa dan guru di SMA Wahid Hasyim Model.
Kehadiran majalah progresif merupakan hasil karya peserta diklat jurnalsitik dasar 2012 OSIS SMA Wahid Hasyim Model pada tanggal 23-26 April 2012. Tim redaksi yang terhimpun dalam acara tersebut bisa dibilang ulet, kuat tegar dan tahan banting karena mampu menghadapi dan menyelesaikan berbagai masalah dan kendala yang tak bisa dibilang enteng, bahkan tak bergeming sama sekali tatkala ada sebagian teman yang absen dari tanggung jawab. Kinerja mereka bisa dibilang tak kenal lelah, pegal, capek, lemes, ngantuk bahkan pusing demi terselesainya majalah ini.
            Meski demikian, bukan berarti majalah ini tergarap dengan sempurna, pasti masih banyak pula kekurangannya. Sebab itu, kami berharap kepada pembaca untuk memberi saran dan kritik atau ide-ide baru demi perbaikan edisi yang akan datang. selain itu, Kami ucapkan juga kepada siswa, dewan guru, staf, maupun para pembina yang tidak lepas dari peran serta dan kontribusi.
Akhirnya, sesuai dengan misi PROGRESIF “menggugah,mencerahkan, mencerdaskan”, maka dengan memohon ridho Allah SWT, semoga majalah ini bisa tetap eksis dan bisa menjadi media kreasi, inovasi, dan edukasi sehingga bermanfaat bagi semua pembaca khususnya bagi para siswa dan guru di SMA Wahid Hasyim Model Sumberwudi Karanggeneng Lamongan. AMIN.

  Wassalamualaikum Wr.Wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar